SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV episode 450 berkisah tentang Jalal yang sakit parah akibat tersengat serangga.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi India, Jodha Akbar ANTV episode 440, Kamis (4/6/2015) malam ini, berkisah Jalal yang sudah tak berdaya di kamarnya. Tabib mengatakan otak Jalal mulai terganggu lantaran sengatan serangga.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Beberapa orang mulai pesimis dengan keberlansungan Kerajaan Mughal lantaran sakit parah yang diderita oleh raja maupun Pangeran Salim yang hingga kini masih berjuang di laut.

Jodha menangisi sakit suaminya. Ia beberapa kali memohon kepada Dewa agar menyembuhkan penyakit yang di derita suaminya. Jodha merawat Jalal dengan penuh kasih sayang.

Sementara itu Maan Singh menulis sebuah surat kepada Todar Mal yang berisi penghianatan Mirza dan Syarifudin. Ia ingin memberitahukan bahwa Syarifudin dan Mirza Hakin telah bekerja sama menentang Jalal.

Tapi, Syarifudin mengetahui gerak-gerik Mirza dan menghentikan niatnya. Ia memberitahukan kepada Mirza tentang apa yang dilakukan Maan Singh. Keduanya pun sepakat akan memberi Maan Singh sebuah pelajaran.

Di Agra, Jalal sembuh dari penyakit yang dialaminya. Kendati wajahnya masih pucat, ia kembali memerintah kerajaan. Jalal pun berterima kasih kepada Todar Mal dan Birbal karena telah menggantikannya saat ia sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya