SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Serial India, Jodha Akbar, yang tayang di stasiun televisi, Antv, Rabu (10/12/2014), berlajut dengan keinginan Jalal yang ingin mendengar pendapat para istri utamanya mengenai keinginan Adham Khan menikahi Tasneem di usianya yang masih sangat belia.

Terlebih dahulu Jalal menanyakan kepada Jodha perihal pernikahan tersebut. Jodha mengatakan tidak setuju dengan budaya di Agra yang melegalkan pernikahan anak-anak. Ia menganggap jika hal itu adalah sebuah bentuk pelecehan dan tidak menghormati wanita. Pernikahan di kalangan anak-anak akan memutus masa depan mereka. Jalal mengangguk mendegar penjelasan Jodha.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selanjutnya, Jalal menanyakan pendapat Salima. Ternyata Salima setuju dengan hukum yang telah diberikan oleh Maham Anga, tapi untuk urusan menghargai seorang wanita, ia setuju dengan pendapat Jodha. Di luar dugaan, Rukaiya justru setuju dengan pemikiran Jodha.

Jodha kembali ke kamarnya. Ia masih teringat dengan perkataan Ratu Salima yang mengucapkan selamat kepadanya karena terpilih menjadi salah satu ratu utama. Jodha memanggil Moti dan menceritakan kegelisahan yang rasakan.

Mendengar penjelasan Jodha yang terpilih menjadi salah satu ratu utama, Moti sangat senang. Ia bahkan sampai mengeluarkan air mata haru. Moti menganggap jika Jodha memang layak mendapat gelar tersebut.

Keesokan harinya, Tasneem dihadirkan di ruang pengadilan. Jalal bertanya kepadanya mengenai arti pernikahan. Tasneem ternyata setuju dinikahi oleh Adham Khan. Jodha tak percaya dengan ucapan Tasneem, ia berpikir jika Tasneem telah diancam.

Sepemikiran dengan Jodha, Jalal pun tak mempercayai apa yang dikatakan oleh Tasneem, ia kembali menunda putusan hukuman. Keesokan harinya, ia menyamar menjadi penjual gelang. Ia pergi ke rumah Tasneem, di sanalah ia melihat Tasneem sebenarnya menolak menikah dengan Adham Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya