SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 439 malam ini berkisah tentang kesombongan Jalal dengan menyebut dirinya layaknya tuhan.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV masih menjadi tayangan favorit. Pada Rabu (27/5/2015) malam ini, serial ini akan berlanjut dengan kisah Anarkali yang marah dengan Salim karena telah membaca surat cintanya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Salim menyadari semua kesalahan yang telah diperbuatnya kepada Anarkali. Salim memohon ampun kepada Anarkali dengan bersimpuh di kakinya. Anarkali mengatakan sudah bisa memaafkan kesalahan Salim atas semua yang terjadi kepadanya. Tapi, Anarkali tak bisa mengampuni Salim karena menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Pangeran Salim berharap Anarkali memaafkan kesalahannya dan kembali merajut cinta dengannya. Anarkali mengatakan cintanya hanya untuk Qutub, kini Qutub telah ia anggap pergi. Surat cinta yang pernah ditulisnya pun dibakar. Anarkali ingin melupakan kenangan bersama Qutub.

Di istana Mughal, Jalal tengah bercakap-cakap dengan para menterinya. Salah satu menteri mengatakan Jalal sudah layaknya Tuhan, ia pun mengusulkan untuk membuat mata uang dengan nama Tuhan dan Jalal di koin tersebut. Birbal tak setuju dengan usulan itu.

Birbal berusaha menyadarkan Jalal bahwa apa yang dikatakan oleh menterinya yang menyebut raja sama dengan Tuhan adalah sebuah kesalahan besar. Tapi sayang, Jalal sudah terhasut oleh perkataan sang menteri.

Jalal menemui Jodha dan mengutarakan niatnya untuk membuat koin tersebut. Jodha tak setuju dan mengatakan tak seharusnya raja disamakan dengan Tuhan. Jalal bergeming, ia merasa dirinya adalah raja besar, tak ada seorang pun yang berani kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya