SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Ravi Bhatia (Instagram)

Jodha Akbar ANTV di Indonesia tamat, pemeran Salim mengucapkan terima kasih kepada penggemar Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood Jodha Akbar ANTV di Indonesia akhirnya tamat, Kamis (3/8/2015) kemarin. Pemeran Salim, Ravi Bhatia mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Tanah Air.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Terima kasih Indonesia untuk cinta kalian kepada #jodhaakbar di #ANTVKeren #JODHAAKBARLASTEPISODE Aku akan merindukan komentar-komentar bagus kalian,” tulis Ravi di akun Instagramnya, Kamis.

Melihat ucapan Ravi, sebagian followernya yang berasal dari Indonesia pun sedih. Mereka mengaku merindukan akting Pangeran Salim. Kini penggemar tak bisa lahi melihat wajahnya yang setiap  malam selalu menghiasi layar kaca.

Di episode terakhir Jodha Akbar ANTV, dikisahkan Jalal memberi hukuman kepada Rukaiya dengan diasingkan ke Kabul. Jodha yang tak tega dengan Rukaiya memberikan kesempatan untuk Rukaiya kembali ke Agra dengan syarat ia harus berhasil mengembangkan bisnis rempah-rempah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya