SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Tamatnya serial Mahabharata di India rupanya melambungkan drama serial Jodha Akbar. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh lembaga survei penyiaran di India, TAM, serial yang mengisahkan drama sejarah romantis itu kini berada di posisi pertama.

Dilansir Filmi Beat, Jumat (5/9/2014), Jodha Akbar meraih posisi pertama dengan perolehan nilai 8,9 mengalahkan pesaingnya, Kumkum Bhagya yang meraih nilai 8,6. Sedangkan posisi ketiga ditempati drama Saath Nibhana Saathiya yang hanya mendapatkan nilai 7,2.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Serial Jodha Akbar merupakan kisah perkawinan politik abad ke-16 yang melahirkan cinta sejati antara Raja Jalaluddin Muhammed Akbar yang beragama Islam dari kerajaan Mughal dengan seorang putri Rajput beragama Hindu, Jodha Bai.

Jodha sebenarnya kurang menyukai Jalal dan tak ingin ia menikah dengannya. Nyatanya, pada akhirnya, ia menyetujui permintaan sang ayah dengan satu alasan, yakni ingin menyelamatkan Rajput. Lambat laun Jalal terkesan dengan kecantikan, ketenangan, dan kasih sayang Jodha terhadap orang lain. Dia pun sangat mencintai kepada istrinya.

Setelah melalui  berbagai cobaan pelik, keduanya saling jatuh cinta secara mental dan fisik. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Pernikahan yang sebelumnya hanya untuk kepentingan politik dan sosial berubah menjadi cinta abadi dan pengabdian sejati sepanjang masa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya