SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV episode 522-523 malam ini berkisah tentang Jodha yang harus berjuang menyelamatkan suaminya dari pengaruh sihir Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar, Kamis (15/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jodha yang berhasil menemui Yoginath untuk menyerang Laboni dan ibunya. Jodha bergegas lari ke hutan untuk menyelamatkan Jalal dari Laboni.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jodha teringat pesan Yoginath yang memintanya untuk memberikan rambut anjing ke minuman Laboni. Jodha bingung bagaimana caranya untuk melakukannya. Ia yang bersembunyi di balik semak melemparkan gelangnya untuk mengalihkan perhatian Laboni yang saat itu tengah bersama Jalal.

Mendengar gemerincing gelang kaki Jodha, Laboni terkejut. Ia keluar dari tempat persembunyiannya. Laboni melihat gelang kaki Jodha ada di tanah. Laboni pun marah dan berteriak memanggil nama Jodha. Sementara itu, Yoginath tengah bertarung dengan Dammu.

Jodha bergegas menemui suaminya yang masih terpengaruh sihir Laboni. Jodha berdoa agar suaminya segera pulih dari pengaruh Laboni. Laboni yang datang ke tempat tidur Jalal langsung melemparkan gelang kaki ke arah Jodha hingga mengenai dahinya.

Jodha dan Laboni terlibat dalam pertengkaran. Jodha menarik rambut Laboni hingga menjerit kesakitan. Laboni pun memantrai Jalal. Beberapa saat kemudian Jalal terlihat kesakitan. Jodha tak tega melihat suaminya.

Yoginath bertarung dengan Dammu. Ia mengeluarkan belati yang dimilikinya. Ia melemparkannya ke arah Dammu. Beberapa saat kemudian Dammu merasa sangat kesakitan karena tubuhnya terbakar. Dammu pun berubah menjadi abu dan tewas seketika.

Laboni merasakan tidak enak dengan perasaannya. Ia pun meminum minuman yang sebelumnya telah dicampurkan rambut anjing. Saat itu juga tubuh Laboni terbakar. Ia pun langsung pergi dari tempat itu.

Jodha menyadarkan Jalal dan bergegas menemui Yoginath. Jodha dan Jalal meminta Yoginath datang ke istana. Yoginath menolak dan memilih untuk memakamkan burung beo kesayangannya yang mati saat menyelamatkan dirinya kala menghadapi Dammu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya