SOLOPOS.COM - Raja Jalal di Jodha Akbar (India-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 446 berkisah tentang mimpi buruk yang terus membayangi Jodha

Solopos.com, SOLO – Sinopsis serial televisi Jodha Akbar ANTV, Selasa (2/6/2015), dilanjutkan dengan Jodha yang terus menerus berdoa untuk keselamatan Jalal. Ia bahkan tidak tidur selama dua hari hanya untuk berdoa.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Jalal datang menemui Jodha. Jalal menyuruh Jodha tidur, tapi Jodha menolak keinginan suaminya. Ia bersikukuh ingin tetap berdoa agar tidak terjadi lagi peristiwa buruk di istana. Jalal meminta Jodha duduk di sebelahnya, Jalal menyanyikan lagu pengantar tidur, seketika itu juga Jodha merasa mengantuk dan tidur di bahu Jalal.

Tak lama kemudian, Jodha terbangun dan mengigau ketakutan. Jalal membangunkan istrinya dan menenangkannya. Jodha mengaku dirinya bermimpi Jalal akan diserang oleh segerombolan serangga yang keluar dari tanah. Jodha merasa ada sesuatu hal yang buruk akan terjadi.

Jalal meninta Jodha tak membesar-besarkan mimpinya. Jalal keluar dari kamar dan menemui Guru Ji, orang yang biasa meramal masa depan. Jalal menyalahkan Guru Ji atas ketakutan yang terus dirasakan Jodha. Guru Ji memperingatkan Jalal bahwa hal buruk akan terjadi jika ia masih bersikap sombong. Jalal tak peduli dengan kata-kata Guru Ji dan mengusir Guru Ji. Tanpa sepengetahuan Jalal, tanah yang dinjak oleh Guru Ji retak dan keluar serangga hitam.

Maan Singh memasuki hutan, tiba-tiba ia diserang oleh prajurit Mirza Hakim. Mirza ingin menggunakan Maan Singh sebagai senjata untuk menyerang Jalal. Prajurit pun membawa Maan Singh ke penjara.

Mimpi Jodha pun jadi kenyataan, saat mengunjungi proyek pembangunan di tanah suci, bangunan itu runtuh diserang serangga. Kaki Jalal pun terluka digigit oleh serangga berwarna hitam hingga terluka. Tabib segera mengobati kaki Jalal.

Bukannya bertobat, Jalal justru masih bersikap sombong. Ia tak peduli dengan kata-kata Jodha. Sebagai raja di tanah India, Jalal mengatakan dirinya tak akan takut dengan apapun dan siapapun juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya