SOLOPOS.COM - Maham Anga di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV, konflik belum berakhir. Maham Anga djebloskan di penjara sementara dendam Adam Khan kian membara.

Solopos.com, SOLO — Serial Jodha Akbar Antv, Sabtu (7/3/2015) malam, melanjutkan kisah sebelumnya. Jodha Akbar Antv, Jumat (6/3/2015) sebelumnya Jalal membongkar pengsekongkolan Atifa dengan Maham Anga, Jalal pun membuka semua kejahatan Maham Anga.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Jodha Akbar Sabtu malam, Jalal akhirnya membongkar kejahatan Maham Anga lainnya. Ratu Chan–ibu Shanaz atau Nisa, yang selama ini ditahan Maham Anga akhirnya diselamatkan Jalal.

Jalal pun marah besar begitu mengetahui selama ini Ratu Chan dipenjara Maham Anga. Dalam tayangan Jodha Akbar Sabtu, Jalal menjebloskan Maham Anga dipenjara. Tak hanya itu daerah kekuasan Maham Anga juga dicabut dan diserahkan kepada Aziz–putra Athag Khan, menteri setia Jalal. Jabatan Maham Anga yang masih tersisa yakni sebagai Perdana Menteri Mughal juga dicabut.

Keputusan ini membuat kemarahan Adam Khan–putra Maham Anga–membara. Dengan wajah penuh amarah, dalam tayangan Jodha Akbar Antv, Adam Khan menemui Maham Anga di penjara. “Kamu boleh melakukan apa saja Adam. Tapi satu yang tak boleh kamu lakukan, yakni membunuh Jalal. Biarkan Jalal tetap hidup. Bagaimana pun dia itu aku anggap sebagai anak,” pesan Maham kepada Adam Khan.

Mendengar pesan itu, Jalal tak habis pikir dengan sikap ibundanya itu. Dia pun bergegas menuju ruang persidangan, sambil menghunus pedang. Di saat yang bersamaan, Jalal sedang memberikan penghargaan kepada Atgah Khan dan memuji menteri kesayangannnya itu.

Di saat itu pula, Adam memasuki ruang sidang sambil menghunus pedang dan memaki Jalal. “Satu-satunya kesalahan ibuku adalah mencintaimu Jalal. Ibuku telah menganggap kau sebagai anak. Bahkan dia lebih sayang kau dibanding aku, tapi kau tega memenjarakan ibuku,” geram Adam.

Mendengar hujatan itu, Jalal marah besar. Dia kemudian menghukum Adam khan dengan mencopot jabatannya, selain itu memberi gaji Adam Khan setara dengan prajurit biasa. “Daerah Malwa kekuasanmu juga aku cabut. Kau tak berhak lagi untuk menguasainya. Seharusnya bisa saja aku memenjarakanmu tapi itu tak kulakakukan karena tak ada bukti kejahatannmu,” tegas Jalal.

Mendengar hal itu, Adam Khan pun meninggalkan ruang sidang dengan wajah penuh dendam.

Dalam tayangan Jodha Akbar itu pula, dikisahkan para ratu dan penghuni harem sepakat akan memberikan sajian istimewa untuk perayaan Lebaran. Mereka memasak sendiri masakan dan ramai-ramai menggunakan dapur istana untuk memasak. Jalal pun penasaran dengan apa yang dilakukan para ratunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya