SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Bollywood, Jodha Akbar malam ini, Kamis (13/11/2014), berlanjut pada perjuangan Jalal menyelamatkan nyawa Jodha dengan cara mengusapkan tangan Jodha. Sepanjang malam ia terus menggosok tangan Jodha agar suhu tubuh Jodha kembali hangat.

Saat pagi menjelang, Jodha terbangun dari tidurnya dan mendapati Jalal telah ada di sampingnya dan memegang tangannya. Melihat tangannya yang berada dalam genggaman Jalal, Jodha langsung mengentakkannya. Jodha segera bangun dan melihat seluruh tubuh dan membenahi pakaiannya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Jodha masih merasakan sakit di kepalanya. Ia pun bertanya kepada Jalal bagaimana bisa dia berada di sampingnya. Jalal hanya menjawab dirinya yang telah membawanya ke tenda. Jodha kembali melihat seluruh bajunya dan melihat bajunya yang telah berganti. Jodha pun berpikir negatif pada Jalal.

Moti datang sebelum mereka memulai keributan. Jodha menyuruh Moti untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Sebelum beranjak pergi, Jalal menyuruh Moti memberikan obat kepada Jodha. Saat Moti akan menjelaskan semuanya kepada Jodha, Maham Anga muncul.

Maham mengatakan kalau dia saja yang menceritakan kejadian semalam. Dengan licik, Maham Anga memberitahu Jodha kalau semalaman dirinya telah menjadi milik Jalal. Jodha terkejut tak percaya. Maham Anga pun senang. Jodha menatap Moti meminta kepastian, namun Moti hanya memasang wajah datar. Maham mengatakan kalau itu membuatnya senang, tapi Jodha merasa jijik.

Di luar tenda, Jodha menemui Jalal, namun Jalal melarangnya keluar karena kondisinya yang belum pulih. Jodha meminta Jalal untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Jalal justru menggoda Jodha dengan mengatakan dirinya tak punya cara lain untuk menyelamatkan nyawanya selain memeluknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya