SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV episode 548 malam ini berkisah tentang ancaman yang muncul dari keponakan Jodha, Madhav Singh.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (10/8/2015) malam ini, kembali dilanjutkan dengan kisah Jalal dan Jodha menikmati waktu bersama. Saat berada di sebuah lorong istana, Jalal mengatakan Maan Bai adalah sosok yang baik untuk Pangeran Salim, karenanya, ia akan memaksa Salim untuk menikahi Maan Bai.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Jodha melihat ada seseorang yang memperhatikan gerak-geriknya dari kegelapan. Jalal meminta prajurit untuk mencarinya, tapi prajurit tidak melihat menemukan orang tersebut. Jalal mengatakan kepada Jodha bahwa ia sudah tahu ada orang yang memata-matainya, tapi ia meminta Jodha bersikap sewajarnya.

TIba-tiba seseorang pria menyerang mereka menggunakan pedang. Ternyata orang tersebut adalah Madhav Singh, saudara laki – laki Maan Bai sekaligus keponakan Jodha. Mandhav mengatakan ia datang untuk memberikan kejutan kepada Jodha. Dalam hatinya, Madhav mengatakan ia akan menjadi acaman terbesar untuk Jalal.

Salim tengah berdua bersama dengan Anarkali di kamar. Salim terlihat perhatian merawat luka di kaki Anarkali. Tiba-tiba Maan Bai datang menemui mereka, Anarkali berpura-pura memarahi Salim seraya mengatakan Salim perhatian kepadanya karena ia adalah teman Maan Bai.

Maan Bai tersenyum melihat keduanya. Dalam hatinya ia begitu bangga menjadikan Salim sebagai calon suaminya. Ia yakin akan bahagia karena Salim sangat mencintainya.

Salima, Rukaiya, Aram Bano, Hamida, dan Anarkali turut hadir di acara Mehendi. Ratu Hamida dan Jodha mendatangi Maan Bai untuk memperlihatkan Shagun Mehendi milik mereka. Maan Bai mengatakan ibu mertuanya yang seharusnya memakaian mahendi untuknya. Jodha justru mengatakan tak bisa memberikannya kepada Anarkali, semua orang terkejut mendengarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya