SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 452 berkisah tentang penyamaran Jodha menemui rakyatnya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (5/6/2015), mala mini berlanjut dengan kesedihan Jodha harus pergi meninggalkan suaminya untuk menolong rakyatnya. Jodha menyamar sebagai rakyat biasa dan berbaur dengan warga miskin.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di perkampungan Jodha sangat sedih melihat penderitaan yang terjadi pada rakyatnya. Ia melihat ada seorang wanita yang terluka parah. Tak ada seorang pun yang mau menolongnya. Dengan penuh perhatian, Jodha merawat para penduduk.

Jodha dengan nama samarannya Radha diperbincangkan oleh penduduk karena berhati mulia. Penduduk pun membandingkan Radha dengan raja. Warga merasa memiliki raja yang sombong dan tidak mempedulikan apa yang dirasakan oleh mereka.

Di suatu malam, Jalal termenung di kamarnya. Rukaiya datang menemui Jalal dan memegang pundaknya. Jalal mengaku sangat merindukan Jodha. Rukaiya mengatakan bahwa ia bisa menemui Jodha dengan menyamar sebagai rakyat biasa.

Sementara itu di kediaman Mirza Hakim, Maan Singh kaget melihat Shah Abdullah ternyata ada di pihak Mirza. Mirza mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang Mughal karena Jalal tengah dalam keadaan lemah.

Jalal melihat Jodha tengah sibuk membagikan pakaian untuk rakyat. Jalal tersenyum senang melihat istri yang dicintainya itu. Saat hendak mendatangi Jodha, warga marah kepadanya karena Jalal tak mau mengantre. Kemarahan penduduk menyulut emosi Jalal. Ia mengaku bahwa ia adalah Raja Jalal. Keributan pun terjadi, warga hendak membunuh Jalal. Tapi, Jodha menyelamatkan Jalal dengan berkata orang tersebut hanyalah orang biasa yang menyamar sebagai raja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya