SOLOPOS.COM - Lavina Tandon dan Paridhi Sharma (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO –  Saling bermusuhan di serial Jodha Akbar tak lantas menghalangi Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha dan Lavina Tandon pemeran Rukaiya untuk bersahabat. Keduanya bahkan menjalin hubungan yang sangat dekat di dunia nyata.

“Kami langsung akrab saat memulai shooting, kami sangat senang bergosip dan berbagi setiap detail kehidupan kita satu sama lain, Lavina adalah teman yang sangat saya sayangi,” ujar Paridhi sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (24/9/2014) dari Times of India.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Diceritakan saling bermusuhan di Jodha Akbar membuat Lavina harus mengikuti sekenario untuk beradegan keras terhadap Paridhi. Lavina bahkan mengaku sangat bersemangat saat mendapatkan adegan itu, sebagai sebuah ajang bercanda. Tapi Paridhi punya cara lain untuk membalasnya.

Ia mengaku seringkali membalas tamparan Lavina saat break shooting Jodha Akbar. Ia beberapa kali menampar punggung Lavina atas adegan tamparan yang sering ia dapatkan.

“Ada adegan di mana Lavina harus menampar saya dan dia sangat bersemangat tentang hal itu. Tapi aku membalas dendam saya dengan menampar punggungnya saat kamera mati,” kata Paridhi.

Kendati mereka berteman sangat akrab tapi, Paridhi mengaku keduanya sangat sulit untuk pergi bersama. Rumah keduanya yang hanya membutuhkan waktu 10 menit nyatanya tak bisa membuat mereka lebih intens bertemu lantaran berbagai kesibukan mereka di dunia hiburan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya