SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV di Indonesia masih menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu, tapi di India, rating Jodha Akbar terus merosot tajam.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV di Indonesia masih menjadi tontonan laris. Tapi hal ini rupanya tak terjadi di India. Bahkan beredar kabar Zee TV selaku stasiun televisi penayang segera menghentikan serial itu lantaran ratingnya yang terus menurun.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebagaimana dilansir Filmi Beat, Senin (1/6/2015), Jodha Akbar merupakan tayangan dengan anggaran cukup besar mengingat banyaknya properti dan orang yang terlibat dalam pembuatan serial sejarah itu. Awalnya, serial ini mendapat sambutan sangat bagus di masyarakat. Tapi nyatanya kejayaan Jodha Akbar tak bertahan lama.

Merosotnya rating Jodha Akbar ditengarai karakter Pangeran Salim yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Banyak penonton yang tak suka lantaran masalah kini tak lagi berpusat pada kisah cinta Jalal dan Jodha, tetapi lebih mengarah kepada permasalahan pelik anak-anak Jodha.

Kabar Zee TV yang akan menghentikan tayangan Jodha Akbar semakin santer terdengar dengan terungkapnya fakta kontrak Paridhi Sharma (pemeran Jodha) yang akan berakhir dalam waktu dekat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Zee TV atas rumor berakhirnya tayangan Jodha Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya