SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia (Telly Chakkar)

Jodha Akbar Antv memunculkan tokoh Pangeran Salim yang sudah beranjak dewasa. Tak lagi imut, Salim kini berubah menjadi seorang pewaris Kerajaan Mughal yang tampan.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda pencinta serial Bollywood Jodha Akbar tentunya sudah tak asing dengan sosok Ravi Bhatia pemeran Pangeran Salim. Wajahnya yang tampan dan badannya kekar menjadikan Ravi digilai banyak wanita. Ingin tahu lebih dalam sosok Ravi, berikut ulasannya:

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ravi Bhatia merupakan seorang aktor asal India yang dikenal luas karena dedikasinya sebagai seorang aktor profesional. Pria kelahiran 30 November 1988 ini semakin dikenal masyarakat luas kala memerankan tokoh Pangeran Salim di serial populer Jodha Akbar yang saat ini tayang di Antv.

Sebelum memerankan tokoh Pangeran Salim, Ravi harus mengalahkan 12 aktor lainnya yang berebut mendapatkan posisi anak dari Raja Jalal tersebut. Ia dipilih secara langsung oleh produser ternama, Ekta Kapoor.

Dalam kehidupan pribadinya, Ravi Bhatia dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Pooja Pihal hingga sekarang. Dalam laporan tersebut menyebutkan sebelum memutuskan berpacaran, keduanya telah menjadi teman selama lima tahun. Tapi saat ditanya menengenai kabar tersebut Ravi membantahnya.

“Pooja hanya teman. Aku bahkan jarang bertemu dengannya. Kami memiliki banyak teman. Aku putus dengan pacarku tahun lalu dan kini belum memiliki rencana untuk menikah,” kata Ravi sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (29/4/2015) dari Filmy Folks.

Di serial Jodha Akbar Ravi Bhatia dipandang sebagai Salim dewasa. Ravi berpendapat bahwa dengan memerankan tokoh Salim, ia begitu banyak mendapatkan pelajaran. “Salim adalah seorang pejuang dan juga romantis. Saya sudah mahir dalam bermain kuda dan bertempur, karena saya adalah bagian awal dari pertunjukan. Sekarang, saya harus memoles keterampilan saya untuk mendapatkan tuning yang tepat,” kata Ravi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya