SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV episode 549 malam ini berkisah persiapan pernikahan Maan Bai dan Salim.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Selasa (11/8/2015) malam ini, berkisah Jodha yang tak mau memakaikan mahendi di tangan Maan Bai. Jodha mengatakan tidak hanya dirinya yang berhak memakaikan mahendi, tetapi Hamida dan Salima juga berhak.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Aram Bano datang dan secara tak segaja menumpahkan mahendi tersebut. Anarkali yang datang di sana terkena mahendi di tangannya. Maan Bai mengatakan Anarkali juga akan menikah karena di tangannya juga sudah ada mahendi. Dalam hati Jodha berkata Anarkali hanya menikah setelah Jalal mengizinkannya.

Di kamarnya, Jodha berharap disuapi oleh Jalal karena tangannya sudah dihias mahendi. Ternyata Jalal tidak memahami keinginan Jodha dan bersiap pergi. Jodha tak mau makan. Jalal yang melihat Jodha marah mengakui kalau dirinya sempat kecewa karena semalam Jodha tak menemaninya. Jodha berkata Aram Bano ingin terus ditemani dan mendengarkan cerita.

Jalal pun mengerti, ia menyuapi istrinya dengan tangan. Jalal tak mau tangan Jodha yang indah dihiasi mahendi jadi rusak setelah makan. Keduanya pun menghabiskan waktu yang indah bersama. Saat keduanya tidur, Jodha bermimpi buruk, ia mimpi Jalal diserang oleh orang tak dikenal.

Keseokan harinya, Jodha tengah mengambil daun tulsi. Ia melihat Mandav dengan beberapa orang. Mandav mengatakan akan membunuh Salim dan Jalal. Jodha terkejut melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya