SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 557 malam ini berkisah Rukaiya membakar semua surat cinta Jalal untuk Jodha.

Solopos.com, SOLO — Jodha dalam kelanjutan Jodha Akbar ANTV, Jumat (21/8/2015) malam, bermimpi buruk tentang Jalal. Dalam mimpinya, Jalal tengah meminta bantuannya karena tak bisa bernapas.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hamida di Jodha Akbar ANTV berbicara di depan orang kepercayaan Kejayaan Mughal. Todar Mal mengatakan ada banyak masalah politik yang harus diselesaikan sementara Jalal tidak ada di istana lebih dari sebulan lamanya. Hamida memilih Jodha untuk menggantikan posisi Jalal sementara.

Birbal tengah berbincang dengan Jalal yang saat itu masih sakit. Birbal mengatakan beberapa prajurit tewas. Jalal berpikir ada sesuatu yang tidak beres, ia bertekat akan membunuh siapapun bagi yang telah menghalangi jalannya.

Murad merasa sangat kecewa karena banyak orang memilih Jodha untuk menggantikan posisi Jalal. Orang suruhan Murad mengatakan sebaiknya memanfaatkan momentum ini untuk mengambil tahta kerajaan.

Surat yang dikrimkan oleh Jalal tak pernah sampai ke tangan Jodha. Rupanya Rukaiya menahan surat cinta Jalal untuk Jodha. Rukaiya segera membakar surat cinta itu agar tak diketahui oleh Jodha.

Jodha tak sabar menunggu kehadiran Jalal. Ia berfirasat Jalal dalam bahaya. Karenanya, ia ingin menyusul Jalal untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Ditemani Rahim dan para pengawalnya Jodha di kelanjutan Jodha Akbar ANTV pun pergi ke tempat Jalal berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya