SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 552 berkisah Rukaiya menggagalkan ekspor rempah-rempah ke Inggris.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (14/8/2015) malam, mengisahkan kebersamaan Jodha dengan Jalal di kamarnya. Jodha merasa sangat bahagia karena masalah demi masalah sirna dari kehidupannya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di gudang tempat penyimpanan rempah-rempah, Salima dan para wanita lainnya sibuk melihat dan menyiapkan rempah-rempah yang akan diekspor ke Inggris. Mereka memastikan rempah-rempah layak dan dalam keadaan baik sebelum dikirim.

Di ruang sidang, Todar Mal membacakan laporan keuangan istana. Todar Mal mengatakan keuangan istana meningkat tajam setelah adanya kesepakatan perdagangan dengan Inggris. Tak hanya itu, rakyat pun semakin sejahtera dengan penjualan rempah-rempah yang meningkat tajam.

Jalal tak bisa memberikan gelar apapun kepada Jodha karena gelar yang didapatkan oleh Jodha sudah sangat tinggi. Jalal memberikan hadiah berupa cap perdagangan yang bisa digunakan oleh Jodha dalam mengambil keputusan. Semua orang memberikan penghormatan untuk Jodha. Rukaiya tersenyum sinis.

Hujan turun dengan deras di sekitar istana. Salima meminta penjaga untuk menutup gudang rempah-rempah agar tak terkena air hujan. Rukaiya memerintahkan orang untuk membuka gudang agar rempah-rempah yang disimpan menjadi rusak. Kesokan harinya Salima mengatakan kepada Jodha bahwa rempah-rempah dalam kondisi rusak setelah kena air hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya