SOLOPOS.COM - Para pemain Jodha Akbar (india-forum.com)

Jodha Akbar Antv mulai memasuki episode-episode kelabu bagi kerajaan Mughal dengan rajanya Jalaludin Akbar.

Solopos.com, SOLO — Jodha Akbar yang ditayangkan stasiun Antv dalam beberapa hari ke depan bakal memasuki babak-babak di mana menjadi cerita kelabu bagi Kerajaan Mughal. Raja Jalal satu per satu akan ditinggalkan oleh orang-orang yang dicintainya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada tayangan Jodha Akbar, Sabtu (7/3/2015), setelah ujian cinta, Jodha-Jalal berhasil melaluinya. Jalal akan kehilangan orang-orang yang dicintainya. Sutradara Jodha Akbar memang lihat memainkan konflik di setiap episodenya. Hingga kabarnya serial Jodha Akbar ini akan dibikin 1.000 episode.

Ujian cinta Jodha-Jalal dengan kehadiran Atifa yang tak lain sekutu Maham Anga, berakhir dengan manis. Drama sandiwara Jalal yang sebenarnya pura-pura cinta gila dengan Atifa mampu membuat penonton sebelumnya terkecoh.

“Jalal itu dasar lelaki. Sudah mendapatkan Jodha dan dua ratu yang lain masih cinta juga dengan wanita…jadi malas nonton,” ujar Diniya, salah satu penonton Jodha Akbar kepada Solopos.com belum lama ini.

Penonton yang sempat “gregetan” dengan ulah Jalal akhirnya bernapas lepas. “Semua ternyata sandiwara,” lanjutnya.

Episode-episode Jodha Akbar ke depan bakal lebih banyak mengulas soal kedukaan Jalal yang akhirnya ditinggalkan orang-orang yang dicintainya.

Buntut dari Maham Anga yang dipenjara membuat kemarahan Adam Khan tak terelakkan. Adam Khan semakin dendam dengan Jalal. Sasarannya kemarahannya itu dilampiaskan dengan membunuh Atgan Khan–menteri kepercayaan Jalal. (Baca Juga: Catatan Sejarah: Kematian Atgah Khan)

Kisah tak berenti di situ. Aksi balas dendam terjadi, Jalal tak terima dan giliran membunuh Adam Khan dengan cara keji. (Baca Juga: Catatan Sejarah: Kematian Adam Khan)

Kehilangan Atgan Khan orang yang telah dianggap sebagai ayahnya, membuat Jalal limbung. Jalal terpuruk!

Atgan Khan tak sekadar menteri dia telah dianggap sebagai ayah Jalal. Kematian Atgan Khan membuat sembilan permata kerajaan Mughal berkurang. (Baca: Catatan Sejarah 9 Permata Kerajaan Mughal)

Kedukaan juga menyelimuti Maham Anga. Kematian Adam Khan membuatnya depresi hingga dia menjadi gila. Saat itulah masa-masa di mana akhirnya Maham Anga melepas ajalnya. Meski pun masih banyak rahasia Maham Anga yang tersimpan rapat. Salah satunya, keberadaan harta karun peninggalan raja Humayun–ayah Jalal.

Kisah Jodha Akbar belum berakhir, seiring dengan kematian-kematian orang-orang penting di Mughal. tokoh-tokoh baru bermunculan. Ada Aziz–putra Atgah Khan, kehadiran putri Baksi Bano hingga putra Jodha-Jalal. (Baca: Catatan Sejarah: Putra-Putra Kontroversial Jodha-Jalal)

Dan kisah pun makin seru…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya