SOLOPOS.COM - Pangeran Salim di Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 546 malam ini berlanjut dengan kisah

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (6/8/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kisah Jalal mengatakan kepada Bhagwandas akan ada pesta besar untuk Pangeran Salim dan Maan Bai. Rukaiya mengatakan Salim sudah mengetahui Anarkali yang diusir dari istana.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pangeran Salim menghentikan rombongan yang membawa Anarkali pergi. Prajurit hanya bisa mengatakan tidak bisa melawan perintah raja. Salim memohon kepada Anarkali agar tak meninggalkannya. Anarkali sedih, ia mengatakan tak bisa menjadi penyebab seorang anak melawan orang tuanya.

Salim datang menemui Bagwandas, ia meminta maaf karena baru bisa menemuinya. Salim mengatakan bersedia menikahi Maan Bai. Semua orang terkejut mendengarnya, termasuk Rukaiya yang ada di sana. Salim teringat pesan dari Anarkali.

Anarkali meminta Salim menikahi Maan Bai. Permintaan Anarkali menjadi sebuah perintah bagi Salim, ia pun menyetujuinya. Tapi, Salim mengajukan syarat Anarkali tak boleh pergi dari Agra. Anarkali pun menyetujuinya.

Jodha melihat Anarkali menari sambil menangis. Jodha datang dan menghibur Anarkali agar tidak bersedih, di satu sisi, ia senang dengan Salim yang akhirnya menyetujuinya, di satu Jodha merasa sedih karena Salim terpaksa melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya