SOLOPOS.COM - Pangeran Salim di Jodha Akbar Antv (Youtube)

Jodha Akbar Antv episode380-381 berkisah Ratu Salima mengetahui Ratu Rukaiya memberi ganja kepada Pangeran Salim.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Selasa (16/4/2015) malam, berlanjut dengan Pangeran Salim yang tak mau mengikuti perayaan Jashn. Ratu Jodha merayu Pangeran Salim namun ditolak olehnya. Ratu Rukaiya datang menemui Salim hingga ia berhasil membujuk Salim.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di perayaan Jashn, semua orang bergembira. Tasnen menyanyikan syairnya dengan sangat merdu. Jodha membujuk Salim dengan mengatakan akan menceritakan dongeng sebelum tidur untuknya. Salim menolak tawan ibunya. Ia tak ingin mendengar apapun, Salim mengatakan dirinya hanya ingin tidur.

Ratu Salima pamit kepada Jalal dan Jodha untuk menidurkan Pangeran Salim. Salima membuatkan Salim segelas susu sebelum tidur. Saat Salima mendatangi Murat, Rukaiya datang ke kamar Salim. Ia mencampurkan susu yang dibuat oleh Salima dengan ganja.

Di saat yang bersamaan Salima kembali ke kamar Salim. Saat itu Salim terlihat sempoyongan karena mabuk. Salima curiga dengan Rukaiya. Salima menanyakan apa yang telah ia masukkan ke susu Salim hingga ia tak sadarkan diri. Rukaiya tak mau disalahkan. Ia justru menyerang Salima.

Salima meminta gelas susu yang ada di tangan Rukaiya, tapi Rukaiya tak memberikannya. Salima dan Rukaiya saling berebut gelas susu. Tanpa sengaja, gelas tersebut tumpah mengenai karpet. Seketika itu susu tersebut berubah warna menjadi cokelat. Salima menjadi semakin curiga. Ia langsung melaporkan kecurigaanya kepada Jalal.

Di perayaan Jashn, Jalal sibuk mendengar nyanyian Tasnen sehingga tak mau diganggu oleh siapapun. Salima pun mendatangi Jodha dan memberitahukan apa yang ia lihat di kamar Salim. Jodha setengah tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Salima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya