SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar ANTV episode 547 berkisah Anarkali kesakitan setelah kakinya terkena pecahan kaca yang disebar oleh Rukaiya.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar yang tayang di ANTV, Jumat (7/8/2015) malam ini, kembali berlanjut. Jalal berbincang dengan Birbal untuk membahas pernikahan Salim dengan Maan Bai.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Jalal datang menemui Salim. Jalal sangat senang dengan keputusan Salim yang akhirnya mau menikahi Maan Bai. Jalal mengatakan sebagai seorang calon raja, Salim sudah melakukan hal tepat dengan tetap memperhatikan kepetingan rakyatnya ketimbang kepentingan diri sendiri.

Rukaiya memanggil pengelola rumah penari dan meminta Anarkali menari di kegiatan kerajaan. Rukaiya rupanya punya rencana licik untuk memperkeruh hubungan Jalal dengan Salim.

Saat Anarkali menari, Rukaiya menaruh kaca di lantai. Anarkali kesakitan saat kakinya terkena pecahan kaca tersebut. Salim yang melihat Anarkali kesakitan langsung menolongnya. Semua orang terkejut termasuk Jalal. Salim meminta dokter datang untuk memeriksa Anarkali.

Salim datang menemui Anarkali di rumahnya. Salim mengatakan dirinya tak bisa tidur memikirkan kesehatan Anarkali. Sesaat kemudian keduanya saling berpelukan. Danial yang melihat hal itu merasa sakit hati. Danial tak ingin Maan Bai disakiti oleh Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya