SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha akbar, serial India yang mengisahkan keromantisan perjalanan cinta Jalal dan Jodha tercermin dalam lagu yang menjadi soundtrack dalam serial tersebut.

Solopos.com, SOLO – Lagu latar atau Soundtrack dalam serial India Jodha Akbar dapat dikatakan cukup menarik. Ada makna romantis yang mencerminkan perjalanan cinta Jalal dan Jodha yang penuh liku.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dilansir Newlagump3, Sabtu (10/1/2015), ada enam lagu yang menjadi soundtrack dalam serial Jodha Akbar. Enam lagu tersebut adalah Inn Aankhon Mein Tum, Mann Mohana, Kali Maa Aarti, Tum Bhi Suno, Woh Ehsaas, dan Dheere Dheere Tum Pas.

Lagu Inn Aankhon Mein Tum, bermakna tentang pertemuan dua orang yang membuat mereka sulit melupakan satu sama lain.

Sejak pertemuan tersebut, keduanya merasa hidup jadi berwarna. Tercermin dalam kutipan liriknya berikut ini.

Inn aankhon mein tum jab se ho gaye ghoom, saara jahaan tera chehara, preet ye rang ab to tere sang, aur bhi ho gaya gehara.

Kutipan lirik tersebut berarti semenjak kulihat kamu, kuterus terbayang wajahmu selalu, kau mewarnai hatiku dengan warna-warni cinta, cintaku bertambah setiap harinya.

Sementara, dilansir Komunitas Fans Bollywood Indonesia, lagu Wo Ehsaas memiliki arti yang tidak kalah romantis.

Lagu tersebut menggambarkan cinta sebagai sebuah kekuatan yang dapat mengubah keadaan dan situasi, sehingga cinta disebut sebagai sesuatu yang istimewa. Berikut kutipan lirik lagu dalam Wo Ehsaas.

Ishq Hai Wo Ehsaas, ishq hai wo jazbat, badal de duniya, badal de ye haalat.

Kutipan lirik tersebut berarti cinta adalah sebuah perasaan istimewa, cinta adalah sebuah emosi yang mengagumkan, yang memiliki kekuatan mengubah dunia, yang dapat merubah setiap situasi kemustahilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya