SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 461 mengisahkan penculikan Jodha yang dilakukan Syarifudin.

Solopos.com, SOLO — Rakyat di Jodha Akbar Antv malam ini, Sabtu (13/6/2015), mulai menyadari siapa sebenarnya Jalal  dan Jodha. Peristiwa itu rupanya membuat Syarifudin geram dan makin berambisi mendapatkan Jodha.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Syarifudin di Jodha Akbar Antv melukai seorang prajuritnya. Prajurit tersebut lantas pergi menghadap Jalal.

Jalal terkejut mendengar penuturan prajurit yang  mengaku telah diserang pasukan Syarifudin. Akhirnya, Jalal bersama prajuritnya mengikuti anak buah Syarifudin yang tengah menyamar tersebut. Jalal dan prajuritnya pergi ke hutan.

Kesempatan tidak adanya penjagaan Jalal di samping Jodha membuat Syarifudin senang. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Syarifudin mendatangi Jodha.

Saat Syarifudin datang, Jodha ditemani Mehtab. Mehtab yang berusaha menyelamatkan Jodha dari cengkeraman Syarifudin justru dilukai Syarifudin.

Mehtab pingsan dan Jodha dibawa lari oleh Syarifudin ke tempat  persembunyiannya. Jodha diikat dan disekap Syarifudin.

Jodha marah kepada Syarifudin atas perlakuan yang tidak pantas tersebut. Menurut Jodha, Syarifudin telah melampaui batas.

Sementara itu, Jalal kembali dan mencari Jodha. Alangkah terkejutnya ia ketika melihat Mehtab dalam keadaan tak sadar. Jalal pun segera mengerahkan prajuritnya untuk mencari Jodha.

Di tempat persembunyian Syarifudin, Jodha terus memberontak. Syarifudin semakin berang ketika ia mendapat pesan dari Mirza Hakim yang berbalik menentangnya karena telah menculik Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya