SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV episode terakhir malam ini cukup mengharukan dengan kisah Rukaiya memberikan koin baru untuk Jodha sebelum berangkat ke Kabul.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Kamis (3/9/2015), memasuki episode akhir. Malam ini berlanjut dengan kisah Jalal memperbolehkan Jodha memberi hukuman kepada Rukaiya saat sidang. Semua orang tegang saat Jodha diperkenankan membuka suara.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di depan semua orang Jodha memutuskan untuk menaati perintah suaminya yang ingin agar Rukaiya diasingkan ke Kabul. Tapi ia juga memberi kesempatan kepada Rukaiya memperbaiki sikapnya dengan mengelola bisnis rempah-rempahnya. Jika ia berhasil, Rukaiya di Jodha Akbar ANTV diperkenankan kembali ke Agra. Semua orang setuju dengan keputusan Jodha.

Rukaiya sangat terharu dengan keputusan Jodha. Ia sangat berterima kasih karena berkat kebaikannya, ia pintu kembali ke Agra dibuka lagi untuknya. Rukaiya pun memberikan penghormatan khusus untuk Jodha.

Jalal pengumuman di sidang istana. Di tengah ruangan ada sebuah benda yang tertutup kain biru. Ternyata Jalal memberikan hadiah berupa koin baru yang tertulis nama Jodha. Tak hanya itu, Jalal juga memberikan sebuah cap resmi untuknya.

Rukaiya tiba-tiba menghentikan Jalal saat ingin memberinya koin. Semua orang terkejut mendengarnya. Ia mengatakan mungkin hanya dialah orang yang tak ingin mendapatkan semua hadiah tersebut. Tapi, hari ini Rukaiya menyadari bahwa Jodha berhak mendapatkan semua hadiah tersebut.

Di kesempatan itu, Rukaiya ingin memberikan cap dan penghormatan dengan tangannya sendiri untuk Jodha. Ternyata Rukaiya juga memberikan koin baru yang bertuliskan nama Jodha. Mendapat hadiah dari Rukaiya, Jodha sangat terharu dan senang melihat hadiah tersebut.

Jalal di Jodha Akbar ANTV, menghantarkan kepergian Rukaiya. Hosyiar meminta Jalal memaafkan Rukaiya. Tapi, Rukaiya mencegahnya. Ia bersyukur  Jodha telah membukakan pintu di istana Agra. Seluruh keluarga kerajaan pun melepaskan Rukaiya pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya