SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Persaingan ketat antarstasiun televisi di India dalam berebut perhatian penonton rupanya sangat jelas terlihat. Paridhi Sharma (pemeran Jodha) dan Rajat Tokas (pemeran Jalal) di serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Zee TV, baru-baru ini mendapat kritik tegas lantaran tampil di stasiun televisi kompetitor.

Paridhi dan Rajat tampil di acara pembukaan program Box Cricket League (BCL) yang ditayangkan stasiun televisi Sony Entertainment Television. Mereka tampil Sony Entertainment Television seusai shooting Jodha Akbar.Mendapat kritik dan menuai kontroversi dari Zee TV, tayangan tersebut akhirnya tak jadi ditayangkan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir Times of India, Minggu (14/12/2014), dalam tayangan tersebut Rajat dan Paridhi melakukan adegan romantis layaknya seorang kekasih. Mereka pun tampil dengan kostum mirip dengan yang mereka perankan di serial Jodha Akbar.

Tentu saja apa yang mereka lakukan itu membuat produser Jodha Akbar geram. Namun, karena kejadian tersebut telah telanjur dilakukan, Zee TV tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya berpesan kepada Paridhi Sharma dan Rajat Tokas agar tak mengulangi perbuatan itu di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya