SOLOPOS.COM - Aanshul Trivedi (Thellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV yang diperankan Paridhi Sharma, membuat ia memiliki banyak penggemar, salah satunya Aanshul Trivedi.

Solopos.com, SOLO – Melalui aktingnya sebagai pemeran wanita utama dalam serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma menarik perhatian Aanshul Trivedi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aktor berusia 27 tahun tersebut menyatakan pengakuan rasa kagumnya pada aktris India satu ini.

Sebagaimana dilansir Thellychakkar, Kamis (1/1/2015), aktor yang terkenal melalui film Ramaiya Vasta Vaiya ini, mengaku ia sedang berbahagia karena mendapatkan peran sebagai Raghav di serial Ek Rishta Aisa Bhi.

Aktor yang memiliki tinggi badan 6 kaki atau sekitar 180 cm ini, mengaku kebahagiaannya menerima peran baru tersebut, lantaran sebelumnya ia selalu memainkan peran dengan karakter jahat, sedangkan kali ini ia memerankan karakter baik.

Aanshul berpendapat, seorang aktor harus mampu menikmati setiap peran yang dimainkan, sehingga ia merasa harus mencoba berbagai karakter.

Ketika ditanya terkait harapannya ke depan, ia menjawab ingin dapat bermain dengan pemeran wanita dalam serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma.

Menurut Aanshul, Paridi Sharma sangat anggun dan memiliki kemampuan akting yang mengagumkan saat bermain di serial Jodha Akbar.

Tanpa malu-malu, Aanshul mengatakan pesona Paridhi Sharma seperti aktris Aishwarya Rai, sangat memukau.

Aktor yang memiliki senyum menawan ini juga mengaku ingin memainkan peran sebagai pemimpin. Sejauh ini, ia belum memainkan peran sebagai pemimpin bukan karena tidak mau, tapi karena Aanshul belum mendapatkan karakter pemimpin yang menurutnya kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya