SOLOPOS.COM - Chetan Hansraj pemeran Adham Khan di Jodha Akbar (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Para penggemar serial televisi Bollywood, Jodha Akbar, yang tayang di Antv pasti kenal dengan sosok jahat Adham Khan. Diperankan oleh Chetan Hansraj, sosok Adham sukses mengaduk-aduk emosi penonton dengan kelicikan yang ia lakukannya. Tapi, di dunia nyata Chetan adalah sosok yang baik hati dan berparas tampan. Yuk kenalan!

Memiliki tatapan mata yang tajam, Chetan Hansraj kerap memerankan tokoh antagonis di serial televisi, seperti Ghar Ghar Kii, Kkusum, dan Kya Hua Vaada. Pria kelahiran Mumbai, India, 15 Juni 1982 itu berasal dari keluarga mapan. Ibunya adalah seorang ahli patologi, sedangkan ayahnya seorang pengusaha.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dikutip Solopos.com dari situs hiburan Filmyfolks, Minggu (6/12/2014), Chetan merupakan seorang lulusan Mithibai College. Untuk menunjang keterampilannya, ia mengikuti beberapa kursus di bidang fesyen dan animasi 3D.

Di sisi lain, Chetan adalah seorang pemain polo air tingkat nasional. Beberapa kali ia memenangi kejuaraan polo air.

Karier akting Chetan bemula saat dirinya berusia lima tahun dengan membintangi beberapa iklan.  Sepupunya, Jugal Hansraj merupakan seseorang yang juga melakoni dunia akting dan model. Selain memerankan tokoh Adham Khan di Jodha Akbar, Chetan juga berperan sebagai seorang asur, Nighast di serial Mahadewa.

Pada akhir tahun 2004, Chetan Hansraj menikah dengan Lavania Pereira. Istrinya, Lavinia adalah seorang desainer furnishing. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Ethan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya