SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv memasuki episode 236. Setelah jalal menghapus pajak di tempat beribadatan, Jodha kembali ke Agra.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar yang tayang di Antv, Senin (2/2/2015), semakin seru dengan penyamaran Jalal dan Todal Mal sebagai rakyat biasa. Dari penyamaran itu, Jalal mengetahui bahwa selama ini rakyatnya sangat terbebani dengan pajak tinggi yang ditetapkan para menterinya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv, Jalal kembali ke istana dan memandang lukisan Jodha, ia semakin menyadari perkataan yang telah diucapkan Jodha kepadanya. Dalam hati Jalal berkata sangat merindukan istrinya dan berdoa semoga Jodha segera kembali menemuinya.

Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv memutuskan menghapus pajak mengunjungi di tempat peribadatan. Dengan keputusan itu ia berharap rakyat bisa hidup lebih sejahtera. Sementara itu, Jodha yang mengetahui kabar tersebut sangat senang. Ia tak menyangka raja sangat memperhatikan kehidupan rakyatnya.

Sepulang dari ibadah, Jodha menghampiri ayahnya dan mengatakan ia akan segera kembali ke Agra untuk menemui suaminya. Keluarga Jodha senang dengan keputusan Jodha yang telah memaafkan kesalahan Jalal. Raja Bharmal mengirimkan surat kepada Raja Jalal.

Sementara itu di Istana Mughal, Jalal menemui Jalal Rukaiya yang mengundangnya. Rukaiya mengajak Jalal bermain catur. Tiba-tiba seorang pelayan datang menemuinya dengan membawa surat dari Raja Bharmal. Jalal menyuruh Rukaiya membacakannya. Betapa senangnya Jalal mengetahui Jodha akan kembali ke Agra.

Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv segera menemui ibunya, Hamida, untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Jalal menangis di pangkuan Hamida. Jalal memerintahkan semua pelayan menghias kamar Jodha sebagai sebuah penyambutan. Istana Mughal dipenuhi bunga-bunga yang indah menyambut kedatangan Jodha.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya