SOLOPOS.COM - Joe Alwyn dan Taylor Swift (US Magazine)

Joe Alwyn menghadiahkan kalung berlian untuk Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Taylor Swift dengan Joe Alwyn makin mesra. Aktor asal Inggris itu memberikan kejutan spesial di ulang tahun ke-28 sang kekasih yang jatuh pada Rabu (13/12/2017). Joe Alwyn menyiapkan makan malam romantis untuk merayakan ulang tahun Taylor Swift.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Selain itu, Joe Alwyn juga memberikan hadiah spesial bagi wanita yang berusia dua tahun lebih tua darinya itu. Hadiah itu berupa kalung berlian mewah dengan bandul angka 13 yang merupakan favorit si pelantun Look What You Made Me Do.

“Joe Alwyn memberikan liontin berlian dengan bandul angka 13 yang merupakan favorit Taylor Swift. Dia adalah pria paling romantis yang pernah menjadi kekasih Taylor Swift,” ungkap seorang sumber dekat Taylor Swift yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life.

Joe Alwyn sengaja mengatur kencan romantis untuk menghabiskan waktunya bersama sang kekasih. Sebab, belakangan ini Taylor Swift memang sangat sibuk. Jadwal Taylor Swift sangat padat begitu kembali ke industri musik. Kesibukan inilah yang membuat Joe Alwyn tidak leluasa bertemu dengan sang kekasih.

Rencananya, Taylor Swift bakal sibuk dengan tur dunia pada 2018 mendatang. Oleh sebab itu, sebelum melakoni pekerjaannya, dia berniat menghabiskan waktunya bersama Joe Alwyn. Dalam waktu dekat, mereka bakal berlibur bersama.

“Belakangan ini Taylor Swift sangat sibuk. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya, termasuk jadwal tur dunia di tahun 2018. Beruntung dia memiliki kekasih yang pengertian seperti Joe. Joe selalu mendukung karier Taylor Swift. Tapi, sebelum semakin sibuk, Taylor Swift bakal berlibur dengan Joe Alwyn,” ungkap seorang sumber lainnya seperti diwartakan People.

Liburan ini sengaja direncanakan guna mempererat hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn. Sebagai pasangan baru, mereka memang sedang dimabuk asmara dan ingin selalu bersama. “Joe berusaha terus berada di dekat Taylor Swift sebelum tur dunia itu dimulai. Dia sudah merencanakan liburan berdua dengan sang kekasih,” imbuh sumber yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya