SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim siap menjalani shooting episode kedua serial Amerika Serikat berjudul Warrior.

Solopos.com, SOLO – Joe Taslim siap menjalani shooting serial televisi Warrior. Ia mempersiapkan diri menjalani shooting episode kedua.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kabar Joe Taslim menjalani shooting diumumkan lewat akun resmi Joe Taslim dalam layanan Line yang mengunggah halaman awal naskah skenario Warrior. Namun, ia menutup judul pada episode kedua dari naskah yang ditulis oleh Jonathan Tropper. Baca juga: Joe Taslim Bintangi Serial Hollywood

Sebelumnya, Joe berangkat ke kawasan Cape Town di Afrika Selatan pada November 2017 untuk episode pertama. Ia dijadwalkan masih akan melanjutkan sembilan episode lainnya untuk musim pertama.

“Masih butuh sembilan episode lagi tahun depan yang akan shooting. Satu season 10 episode. Saya baru kelar satu, masih ada sembilan episode lagi tahun depan. Ya mudah-mudahan semuanya lancar,” ujar Joe saat dijumpai Desember 2017, seperti dilansir Okezone.

Dalam serial Amerika Serikat perdananya itu, ia memerankan tokoh Li Yong yang merupakan master kungfu berdarah Asia-Amerika. Ia beradu peran dengan sederet bintang lainnya yaitu Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin, dan Hoon Lee. Baca juga: Joe Taslim Dukung Iko Uwais Main Film Hollywood

Serial Warrior diangkat dari ide cerita aktor laga legendaris Bruce Lee yang ditangani oleh sutradara Justin Lin dan Jonathan Tropper. Serial televisi ini turut melibatkan putri sang legenda yaitu Shannon Lee, yang duduk di bangku produser.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya