SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim membintangi serial Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Nama aktor Joe Taslim semakin bersinar di dunia hiburan luar negeri. Setelah membintangi film Korea, Joe kini terlibat dalam pembuatan serial Hollywood.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Joe mengambil peran di serial televisi HBO dan Cinemaxx berjudul Warrior. Dikontrak selama dua musim, Joe sudah menyelesaikan proses shooting di Afrika Selatan.

Serial Warrior bercerita tentang perang antar-geng di San Fransisco era 1800-an. Joe akan berperan sebagai Li Yong, seorang warga pendatang dari Asia.

“Itu lumayan based on true story sih, tapi di set pada tahun itu memang di San Fransisco konflik antara pendatang sama orang yang merasa dia orang asli, padahal mereka Irish which is pendatang juga. Jadi, orang Irish yang datang dan orang Asia konflik tentang pekerjaan, perdagangan, zaman itu masih perdagangan bebas ovium dan tempat kasino segala macam,” papar Joe saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Joe akan beradu akting dengan beberapa bintang serial televisi seperti Kieran Bew, Andrew Koji, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean S. Jagger, dan Ryan Kruger. Aktor 36 tahun itu mengaku mengikuti casting saat dirinya shooting di Korea.

“Saya audisi waktu saya shooting di Korea. Saya kirim video beberapa kali, akhirnya saya dapat perannya, syukur sih,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya