SOLOPOS.COM - Johnny Depp . (Instagram Johnny Depp)

Solopos.com, SOLO-Aktor Hollywood Johnny Depp menunda tiga konser tur bandnya, Hollywood Vampires, di Amerika Serikat karena mengalami cedera pada pergelangan kaki. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilaporkan oleh Deadline pada 29 Mei 2023 waktu setempat, band yang dibentuk Johnny Depp bersama Alice Cooper dan personel Aerosmith, Joe Perry, awalnya dijadwalkan tampil di New Hampshire, Boston, dan New York masing-masing pada 30 Mei, 31 Mei, dan 1 Juni.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Namun karena cedera pergelangan kaki yang dialami Johnny Depp jadwal konser tersebut diundur ke akhir Juli.

“Kami sedih memberitahukan bahwa Hollywood Vampires akan menjadwalkan ulang tiga tanggal tur AS kami pada minggu ini. Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini dan disarankan oleh dokternya untuk tidak bepergian. Dia (Johnny) terpukul dengan kejadian ini, tetapi dia akan beristirahat sehingga keempat personel Vampires (ditambah Tommy Henriksen sebagai bassis) dapat memberikan yang terbaik pada tur di Eropa,” tulis akun resmi Hollywood Vampires di Instagram dikutip dari Antara pada Selasa (30/5/2023).

Tiga konser di Amerika Serikat direncanakan akan menjadi pembuka bagi rangkaian tur Hollywood Vampires di Eropa di mana mereka akan tampil di Romania, Turki, Bulgaria, Prancis, dan lain-lain.

Mantan suami Amber Heard tersebut baru-baru ini tampil di panggung dalam konser penghormatan Jeff Beck. Sebelumnya film drama biografi Jeanne du Barry yang dibintangi oleh Johnny Depp mendapat sambutan meriah saat membuka Festival Film Cannes 2023 pada Selasa (16/5/2023) waktu setempat.

Variety, pada Selasa (16/5/2023), melaporkan bahwa para penonton tepuk tangan meriah selama sekitar tujuh menit setelah pemutaran perdana film tersebut. Depp, yang berdiri di antara para hadirin, tampak menahan tangisnya atas sambutan tersebut. Hadir pula sutradara Maiwenn yang juga menangis karena terharu atas sambutan penonton.

“Saya ingin membagikan momen ini dengan kekasih saya, dengan produser saya, dengan distributor Le Pacte. Produksi film ini sulit untuk mendapat pembiayaan dan saya ingin berbagi momen ini dengan semua tim saya di seluruh teater,” kata Maiwenn.

Jeanne du Barry menandai kembalinya Depp berakting di proyek film besar setelah berakhirnya pertarungan hukum melawan mantan istrinya, Amber Heard. Meskipun juri memihak Depp, aktor itu jarang muncul di Hollywood sebagai akibat dari tuduhan pelecehan yang muncul selama persidangan.

Selain itu, Festival Cannes juga menandai kembalinya Depp menghadiri karpet merah dalam acara skala besar setelah Festival Film Roma pada 2021. Sebelumnya, pemilihan Jeanne du Barry sebagai film pembuka Festival Cannes mengundang kontroversi karena keterlibatan Depp. Namun, Direktur Festival Cannes Thierry Fremaux tetap mempertahankan film tersebut dengan mengatakan pihaknya peduli terhadap Depp sebagai seorang aktor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya