SOLOPOS.COM - Joko Anwar. (Instagram @jokoanwar)

Solopos.com, SOLO-Joko Anwar memberikan bocoran serial terbaru yang bakal tayang di Netflix. Bocoran itu dia bagikan melalui akun X miliknya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui akun X-nya pada Senin (15/1/2024), Joko Anwar membagikan sebuah foto yang memperlihatkan adegan serial film.  Terlihat ada sekumpulan orang dengan logo segitiga terbalik menghadap ke sebuah tembok yang memiliki dua patung.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“It’s about time. Our Netflix series. Soon,” tulis sang sutradara dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (17/1/2024).

Diketahui, serial garapan Joko Anwar ini merupakan proyek spesial Netflix dengan beberapa sineas Indonesia. Proyek ini diumumkan pada September 2022.

Nightmares and Daydreams diketahui merupakan universe baru yang akan dibangun oleh Joko Anwar. Di dalamnya akan memuat cerita-cerita seram yang menghubungkan satu orang ke orang lainnya.  Dari informasi yang beredar, serial ini juga mengangkat cerita yang terinspirasi dari isu-isu populer di Indonesia.

Kemudian melansir dari akun X @HabisNontonFilm, serial ini akan dibintangi oleh Ario Bayu, Fachri Albar, Lukman Sardi, Marissa Anita, Nirina Zubir, Kiki Narendra, Sita Nursanti, Yoga Pratama, Asmara Abigail, dan Putri Ayudya.

Dibocorkan bahwa serial ini akan ditayangkan pada tahun ini. Sang sutradara pun meminta penggemar untuk selalu membaca update informasi melalui akun media sosialnya.

Joko Anwar juga memberikan bocoran serial terbaru yang bakal ditayangkan di Netflix itu melalui akun Instagramnya. “Sudah siap, teman-teman? Tunggu info lebih lanjutnya – 2 February 2024. #NextOnNetflixIndonesia NAD,”  demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @jokoanwar pada Rabu (17/1/2024).

Unggahan itu pun menuai beragam komentar warganet. Kebanyakan penasaran dengan proyek anyar sutradara film horor Pengabdi Setan itu.

“Oppp apa kah series pengabdi setan bakal di netflix?” tulis @lizky*** di kolom komentar.

“Akhirnya Series Nightmares and Daydreams, persembahan WNI (Waktu Netflix Indonesia) dari Joko Anwar,” tulis @hbbl***.

“omaga merinding bettt, nightmares and daydreams kan ommmm,” tulis @okok***.

“Ini pasti gawat ni….can’t wait,” tulis Karina Suwandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya