SOLOPOS.COM - Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Sebelum berpacaran dengan Bobby, Kahiyang pernah dekat dengan

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, tinggal menunggu hari. Ayang -sapaan akrab Kahiyang- akan menikah dengan Bobby pada Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kabar pernikahan Kahiyang dan Bobby turut mengukik kisah masa lalunya. Sebelum berpacaran dengan Bobby, Kahiyang pernah dekat dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pilot bernama Haydar Pratama.

Di akun Instagram @haydarpratama, Haydar mengunggah beberapa foto saat berada di berbagai negara. Haydar terbilang tidak terlalu aktif mem-posting fotonya. Dipantau Solopos.com, Senin (6/11/2017), postingan terakhir Haydar adalah foto ia berada di mobil mengenakan seragam pilot.

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Netizen membanjiri postingan fotonya dengan berbagai pertanyaan menggelitik. Tak sedikit yang meminta dirinya hadir di pernikahan Kahiyang dan Bobby?

Ojok lali kondangan mas @haydarpratama ngajak koncomu po sopo lah..,” kata akun masboimasboi.

“semoga segera menyusul seseMantan.. Uppsss,” tulis akun helly_nda.

Udah gak usah pada bahas mantan bahas aja masa depan masing×2,” pinta akun novkenangan.

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Kahiyang dan Haydar pernah mengunggah bersama di Instagram pada 3 Fabruari 2016. Keduanya sama-sama mengunggah foto yang diedit dengan nuansa hitam putih. Kahiyang menyertakan caption,“Quality time.”

Sedangkan di akun Haydar, ia menulis,“Randezvous with Princess of Bogor Palace [she said].”

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama)

Kahiyang juga mengunggah foto bernuansa hitam putih, tapi hanya memperlihatkan momen ketika dirinya bersandar di bahu Haydar. Wajah Haydar tak terlihat secara penuh. Untuk posting-an ini, anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menulis huruf “B”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya