SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie (Today.com)

Angelina Jolie menginginkan kasus perceraiannya dengan Brad Pitt segera selesai.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hingga kini, pasangan suami istri Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjalani proses perceraian mereka. Kabarnya, proses persidangan itu akan memakan waktu cukup lama dan menghabiskan biaya besar.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kendati demikian, Angelina Jolie berusaha tenang menjalani kehidupannya. Baru-baru ini, ia dikabarkan mengajak keenam anaknya menginap di sebuah hotel di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia melakukan hal tersebut agar lebih mudah mengurus proses perceraian dengan suami yang menikahinya pada 2014 itu.

Dikutip Solopos.com dari Eonline, Sabtu (10/12/2016), Angelina Jolie sempat mengajukan dokumen yang memperketat syarat pertemuan Brad Pitt dengan keenam anaknya. Hal itu agaknya membuat Brad Pitt kian meradang.

Aktor Allied itu mengajukan permohonan kepada pengadilan agar sidang kasus perceraiannya bisa berlangsung secara tertutup. Sayangnya, permohonan tersebut ditolak, karena dianggap bukan perkara mendesak.

Hal tersebut membuat pihak Angelina Jolie merasa senang. Selama ini ia tidak pernah menutupi kasus perceraiannya dari sorotan publik.

Ia berharap agar hak asuh keenam anaknya diberikan kepadanya. Oleh sebab itu, ia berharap agar sidang perceraian segera selesai.

Beberapa sumber menyebut jika keretakan rumah tangga dua selebriti Hollywood itu dipicu oleh kehadiran orang ketiga. Sementara, sidang kasus perceraian keduanya masih akan dilanjutkan pada Januari 2017. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya