SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–‘Great Khmer Empire’, film yang menampilkan sejarah Kamboja akan digarap dalam waktu dekat ini. Aktris Angelina Jolie dan Jet Li dilirik untuk ikut berakting di film tersebut.

Seperti dilansir Xinhua, Kamis (23/9), produser Tony Schiena dan Thomas Magyar, ingin menghadirkan beberapa aktor dan aktris top Hollywood di ‘Great Khmer Empire’ yang menampilkan masa kejayaan Kamboja pada abad 11 dan 12. Di antaranya adalah bintang kenamaan Angelina Jolie, Jet Li, dan John Cena.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Thomas menyebut penggarapan ‘Great Khmer Empire’ akan menelan biaya hingga US$ 70 juta dan memakan waktu tiga tahun. Untuk menghadirkan sejarah yang akurat, mereka akan berkonsultasi dengan sejarahwan dan pemerintah Kamboja.

Tetapi belum dipastikan apakah Jolie akan terlibat di ‘Great Khmer Empire’. Thomas mengaku pihaknya masih bernegosiasi dengan manajemen bintang Salt itu.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya