SOLOPOS.COM - Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram.com)

Jonas Rivanno disebut telah memiliki anak sebelum menikahi Asmirandah.

Solopos.com, SOLO – Lama tak muncul kabarnya, rumah tangga Jonas Rivanno dan Asmirandah diguncang isu miring. Jonas disebut-sebut telah memiliki anak sebelum menikahi Asmirandah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto-foto bocah yang diduga anak Jonas pun bermunculan di berbagai media sosial. Ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, Gideon, manajer Jonas Rivanno, mengaku tak tahu soal isu tersebut. Menurutnya, dia tak hanya mengurus pekerjaan Jonas, bukan kehidupan pribadinya.

“Waduh aku enggak tahu soal itu, enggak ngurusin urusan pribadi saya,” ucap Gideon dihubungi wartawan, Kamis (1/3/2018), seperti dikabarkan Suara.com.

Baca juga:

Gideon beralasan dirinya tak memegang jadwal pribadi Jonas. Lagipula, jika dirinya ikut mengatur urusan pribadi, dikhawatirkan tak profesional.

Sorry ya, saya enggak ikut-ikutan soal ini. Saya enggak tahu, takut salah karena hanya ngurusin jadwal shooting saja,” ujarnya.

Sebelumnya, unggahan akun gosip @ratu.gosip Senin (26/2/2018) bikin heboh. Dalam unggahannya, foto Jonas Rivanno disandingkan dengan seorang gadis kecil yang disebut-sebut anak biologisnya.

Anak perempuan itu memiliki wajah mirip dengan Jonas Rivanno. Tak hanya itu, terdapat pula percakapan yang mengatakan keluarga Jonas Rivanno sudah mengetahui bahwa gadis kecil tersebut adalah anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya