SOLOPOS.COM - RCTI menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat.

Terbaru, RCTI memanjakan para penggemar dengan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan menghadirkan para pemain sinetron langsung ke tengah-tengah masyarakat yang digelar di Metropolitan Mall Cibubur pada Sabtu (29/6/2024).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Hadir dalam acara tersebut pemain sinetron Setulus Hati dan Cinta Berakhir Bahagia. Para pemain sinetron Setulus Hati seperti Ririn Dwi Ariyanti (Rossa), Rebecca Tamara (Lia), Jonathan Frizzy (Alvino) dan Evan Sanders (Raffi) hadir menyapa warga Cibubur.

Sinetron tersebut mengisahkan dua pramugari bernama Rossa dan Lia. Bermula dari Lia yang berhenti bekerja karena hamil, dan tak lama Rossa juga hamil anak dari suaminya seorang pilot, Alvino. Konflik berkutat tentang Rossa yang mengetahui Lia ternyata istri siri Alvino. Tak hanya itu, hadir juga pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia seperti Angela Gilsha (Adisty) dan Andi Annisa (Indira).

Banyak keseruan mewarnai acara mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron Setulus Hati dan ‘Cinta Berakhir Bahagia. Acara juga dimeriahkan kuis berhadiah dan pembagian doorprize.

Layar Drama RCTI Setulus Hati dan Cinta Berakhir Bahagia dapat disaksikan di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik.

Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya