SOLOPOS.COM - Jooe Momoland. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Agensi Momoland mengumumkan bahwa JooE didiagnosis positif Covid-19.  Dikutip dari Soompi, Rabu (2/2/2022), MLD Entertainment mengumumkan bahwa JooE telah dites.

Setelah dites, JooE dinyatakan positif Covid-19 sehingga pihak agensi membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.  “Halo, ini adalah agensi MLD Entertainment. Artis kami JooE telah didiagnosis positif Covid-19. Pada 31 Januari, JooE menjalani tes PCR karena demam ringan, dan pada 1 Februari hasilnya dinyatakan positif,” tulis agensi tersebut dalam pernyataannya seperti dikutip dari Antara pada Rabu (2/2/2022).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lebih lanjut, pihak MLD Entertainment juga menjelaskan bahwa sebelum dinyatakan positif Covid-19, JooE telah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19. Saat ini, JooE pun dikabarkan sedang melakukan karantina dan perawatan sehingga membatalkan semua jadwal kegiatannya.

Baca Juga: Jimin BTS Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus, Begini Kondisinya

“JooE sebelumnya menerima dua dosis vaksin. Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan dan sedang menjalani karantina dan perawatan. Dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan mulai sekarang dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan,” jelas agensi tersebut.

“Agensi kami akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami. Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelumnya dikabarkan grup K-pop Momoland siap untuk comeback pada Januari 2022.  Dikutip dari Soompi, belum lama ini, girlgrup beranggotakan 6 orang tersebut telah dikonfirmasi untuk melakukan comeback di awal tahun depan. Kabar tersebut pun juga telah disampaikan oleh MLD Entertainment yang menaungi Momoland.

“Momoland akan comeback dengan musik baru pada 14 Januari tahun depan,” kata pihak MLD Entertainment.

Baca Juga: Waduh! Lebih dari 10 Penyanyi K-Pop Positif Covid-19 dalam Sepekan

Comeback dari Momoland tersebut juga akan menjadi rilisan baru pertama dari grup itu dalam waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, Momoland diketahui melakukan kolaborasi spesial dengan Chromance untuk Wrap Me In Plastic pada Februari lalu.  Sejak saat itu, grup tersebut pun sibuk melakukan promosi melalui konser online, konten YouTube, dan siaran langsung.

Baru-baru ini, Momoland juga dikabarkan meraih penghargaan Best Choice for singers di Asia Artist Awards 2021.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya