SOLOPOS.COM - Arief Muhammad dan Doni Salmanan. (Youtube/Doni Salmanan)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara jual Porsche seharga Rp4 miliar kepada Doni Salmanan, Arief Muhammad pun ikut terseret dan dipanggil polisi. Selebgram Indonesia yang pernah viral gara-gara menjual udara Las Vegas ini pun datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Kamis (17/3/2022).

Ikut terseret dalam kasus penipuan investasi bodong Doni Salmanan, Arief Muhammad mengaku kualat. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan, Arief Muhammad mengungkap bahwa sebenarnya sang istri tidak setuju mobil Porche 911 Carrera S dijual kepada Doni Salmanan seharga Rp4 miliar.  Kendati tidak mendapat restu sang istri, Arief Muhammad malah tetap menjual mobilnya tersebut kepada Doni Salmanan.

“Iya itu dia, kayaknya kualat sama istri. Istri aku bilang jangan dijual,” katanya dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Polisi Minta Reza Arap Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Gara-gara transaksi jual beli dengan Doni Salmanan, Arief Muhammad harus memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Kamis ini.  Selebgram asal Batam ini menambahkan, dia hanya dicecar pertanyaan soal jual beli mobil dengan Doni Salmanan.  “Sesuai prediksi, kita cuma ngobrolin mengenai jual mobil aja. Gak ada obrolan lain di luar itu sih,” sambungnya.

Doni Salmanan juga mengunggah momen saat membeli mobil tersebut sebagai kado ulang pernikahan untuk istrinya di kanal Youtube miliknya. Di video tersebut terlihat momen saat mobil berwarna biru itu datang, lalu Doni Salmanan berbincang dengan Arief Muhammad.

“Aku kemarin kan baru nikah guys, lagi bingung nyari-nyari mahar apa ya. Waktu nikah tu aku cepet banget. Aku ketemu istri Oktober 2021 dan aku nikah itu 14 Desember 2021, cepet banget kan. Dan gw tu kemarin pas milih maharnya tu aduh apa ya. Ini kalo aku ngasih sesuatu sesudah nikah kayaknya lebih oke, kebetulan aku suka otomotif,” ujar Doni Salmanan di kanal Youtube Doni Salmanan seperti dikutip pada Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Gokil! Pengusaha Batam Beli Kantong Udara Las Vegas Arief Muhammad Rp210 Juta!

Sebelumnya, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, diperiksa lebih dari 11 jam, Selasa (15/3/2022), terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Quotex.  Status istri crazy rich Bandung yang baru dinikahi pada Desember 2021 itu masih sebagai saksi.

Penyidik belum memberikan informasi terkait substansi yang digali dari istri Doni Salmanan, tersangka kasus trading bodong tersebut.

Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Reinhard Hutagaol menyebut Dinan diperiksa hampir 12 jam.  Dinan tiba di Gedung Bareskrim Polri pada Selasa (15/3/2022) pukul 13.45 WIB dan selesai menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/3/2022) dini hari pukul 01.00 WIB.  Reinhard belum memerinci materi pemeriksaan terhadap Dinan, termasuk berapa pertanyaan yang ditanyakan penyidik ke Dinan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya