SOLOPOS.COM - Judika. (Instagram/@jud1ka)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Judika secara mengejutkan menghapus sebagian besar unggahan di Instagramnya dan hanya mengunggah foto dengan latar hitam. Aksinya tersebut membuat warganet bertanya-tanya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hampir 4 juta pengikut Instagramnya kini mengkhawatirkan kondisi penyanyi kondang ini.  Dalam akun Instagram @jud1ka, hanya ada 2 postingan. Namun, hanya ada 1 postingan yang muncul dengan latar hitam.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Terima kasih telah mendukung saya selama ini,” tulisnya dalam akun Instagram, Rabu (5/7/2023).

Aksi Judika menghapus semua unggahan di Instagram itu tak hanya membuat warganet penasaran. Rekan sesama artis hingga Menteri BUMN Erick Thohir juga ikut khawatir, sehingga mereka menuliskan pesan dan mendoakan segala yang terbaik bagi Judika.

“Hope you’re ok. Salam buat keluarga,” tulis Erick Thohir.

“Postingannya kemana ini bang,” tanya Wika Salim.

“Bang jud hope ur okay,” tulis Ziva Magnolya.

“Bang Judika Kemana??” tanya Fitri Carlina.

Namun tak sedikit pula warganet menduga aksi Judika menghapus unggahan di Instagram itu hanyalah sebagai upaya untuk promosi album/lagu baru. “Basi ah triknya. Kalau mau rilis lagu/album baru pasti pada kayak gini,” tulis @edwin***.

“Mirip zayn malik waktu mau ngeluarin single post picture diapus semua, tapi kenapa harus ada postingan ini?” tulis @diskave***.

“Mungkin judika mau rilis lagu yg judulnya “KENAPA?!”” tulis @dktha***.

“Ditunggu karyanya bang…. Tp kalo abang cape.., gpp istiraht sejenak…,” tulis @djreli***.

Tak sedikit pula warganet yang penasaran menyerbu akun Instagram sang istri @Duma_Riris.  Adapun postingan terakhir dari Duma, istri Judika adalah video TikTok Touring Pertama langsung Bima-Sumbawa-Lombok. Dalam video tersebut, Duma dan Judika bersama berjodget bersama temannya. “Kak, IG bang Judika kenapa ya,” tanya netizen.

“Kak Duma…IG bang Judika kena hack ya kak?? Kog hilang smua postinganx???” netizen lain menimpali. Penyanyi berdarah Batak ini membuat pengikutnya menjadi khawatir. Ada juga yang menebak-nebak bahwa Judika berencana merilis album. Namun, ada juga berdoa agar Judika selalu sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya