SOLOPOS.COM - Judika (detikhot)

Judika (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)--Anda punya pengalaman buruk saat merayakan Natal? Hal tersebut pernah dialami penyanyi Judika yang tak sengaja membakar pohon cemara di rumahnya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Insiden itu awalnya terjadi saat ia mendengarkan khotbah. Karena bosan, ia pun keluar rumah untuk menyalakan kembang api. Namun hal yang tak diinginkan terjadi. Judika yang melemparkan kembang api tersebut, tak menyangka akan jatuh di atas pohon khas Natal itu. Alhasil, pohon itu pun terbakar.

“Paling berkesan buat aku Natal waktu kecil. Aku bosan dengan khotbah, aku keluar main kembang api. Aku lempar sampai ke pohon cemaranya akhirnya kebakar,” kisahnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Judika juga punya makna sendiri di Hari Raya Natal. Ia pun wajib untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Medan. “Natal buat aku adalah lahirnya orang yang rela mati buat manusia. Natal itu gift, hal yang terindah yang nggak bisa dinilai dengan uang,” ujarnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya