SOLOPOS.COM - Julian Jacob dan Mirriam Eka. (Instagram Julian Jacob)

Solopos.com, SOLO-Umumkan punya anak, Julian Jacob justru dinyinyiri warganet. Kabar kelahiran anak pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka yang berjenis kelamin perempuan ini cukup menyita perhatian warganet.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebab pasangan ini kabarnya baru menikah pada 5 bulan lalu, tepatnya pada bulan Januari 2023. Sebelumnya, berita tersebut sempat disembunyikan oleh pasangan tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Namun, pada akhirnya berita kelahiran anak pertama Julian telah meramaikan media sosial Twitter. Aktor dan penyanyi tersebut juga mengumumkan kabar bahagia itu di akun Instagramnya.

Julian Jacob mengumumkan dia punya anak berjenis kelamin wanita. Bayi perempuan itu dia beri nama Clover Rae Jacob.

“We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia,” ungkap Julian Jacob pada unggahan dalam akun @julianjacs pada Senin (22/5/2023) dan dikutip pada Selasa (23/5/2023).

Tentu kabar mengejutkan ini telah dinanti oleh warganet, namun Julian dan Mirriam memilih untuk menikmati kebahagiaan mereka dan menunda untuk membagikannya pada warganet.

“Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakan terlebih dahulu,” tulis Julian.

Pria yang lahir pada tahun 1994 ini menyatakan akan lebih bijak dalam mengunggah aktivitasnya di media sosial, khususnya mengenai unggahan yang lebih privasi. Tetapi, ia juga menyinggung segelintir orang yang tidak suka melihat momen kebahagiaan mereka dengan menjatuhkan orang lain untuk mencari hiburan sesaat.

Selain mengumumkan punya anak, Julian Jacob juga berjanji lebih bijak dalam bermedia sosial. “Dengan pengalaman saya bersosial media, saya pun belajar banyak agar saya bisa lebih bijak lagi ke depannya mengunggah hal-hal yang seharusnya menjadi privasi bagi saya. karena bagaimanapun, sejujur jujurnya saya berucap, sebaik-baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain. dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik,” ujarnya.

Unggahan itu mendapatkan komentar beragam warganet. Kebanyakan warganet justru merasa kaget.  Pasalnya belum lama ini pasangan artis itu pada Maret 2023 lalu mengumumkan kehamilan.

“Kan udah tau duluan ngapain kmrn bikin surprise hamil,” tulis @inibell*** di kolom komentar.

“Nikah januari – umumin hamidun maret – may launching  btw congrats,” tulis @carell***.

“Cuma jalan 3 bulan hamil nya apa gimana ya ? Preman tour ?” tulis @indah***.

“Wahh mending besok kalo anaknya gede kalian hindari perayaan wedding anniversary deh, drpd si anak nanya “Momy dady nikahnya januari kok aku lahirnya mei” ??? Kasian kalian kan bingung jawabnya,” tulis @gosh***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya