SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (soompi.com)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Jungkook BTS akan debut solo dengan merilis sebuah lagu sebagai bagian proyek solo perdananya pada bulan depan. Demikian seperti dilaporkan Yonhap dan dikutip dari Antara pada Jumat (30/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Melalui platform Weverse, Jungkook mengumumkan bahwa lagu debut solo itu berjudul Seven yang akan meluncur pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea. Jungkook juga mengungkap gambar sampul single digital yang menampilkan judul Sevendengan latar belakang berwarna putih.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Agensi BigHit Music menggambarkan Seven sebagai lagu musim panas yang menyegarkan dan akan membuat penggemar BTS merasakan seluruh pesona Jungkook.  Rilisan karya terbaru itu menjadikan Jungkook sebagai anggota boyband BTS keenam yang debut sebagai solois, mengikuti J-Hope, Jin, RM, Jimin, dan Suga.

Sebelum debut solo, Jungkook juga pernah merilis lagu solo Dreamers berkolaborasi dengan artis Qatar Fahad Al Kubaisi untuk soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Pada 4 Juni 2023 lalu, agensi dari grup idola K-pop BTS, yakni BigHit Music, menanggapi kabar tentang Jungkook yang akan merilis album solo pertamanya bulan depan.  Laman berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Jungkook sedang bersiap untuk merilis album solo baru pada 14 Juli 2023.

Selain itu laporan tersebut juga mengatakan bahwa album mendatang Jungkook akan menyertakan lagu berbahasa Inggris.  Dalam laporan yang disiarkan Soompi, setelah kabar itu muncul BigHit Music pun segera menanggapinya. Agensi itu mengatakan bahwa Jungkook memang akan merilis album solo pertamanya.

Akan tetapi, mereka baru akan membuat pengumuman setelah jadwal rilis album tersebut sudah dikonfirmasi.  “Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal rilis album solo Jungkook telah dikonfirmasi,” ungkap agensi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya