SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (BIGHIT Music)

Solopos.com, SOLO-Salah satu member grup idola Korea Selatan BTS, Jungkook, merayakan ulang tahunnya pada Jumat (1/9/2023) ini. Apa saja yang dilakukannya di hari spesialnya ini? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sementara Jimin hampir membuat ARMY hancur dengan unggahan ulang tahunnya untuk anggotanya, ARMY juga menunjukkan cinta mereka dengan cara mereka sendiri yang manis. Beberapa mengorganisasi kampanye iklan ulang tahun untuknya, sementara yang lain menyampaikan cinta mereka melalui pesan yang menyentuh hati di media sosial.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di hari ulang tahunnya, Jungkook BTS tidak lupa menunjukkan rasa terima kasih dan cintanya kepada para penggemar dan menulis unggahan terima kasih yang tulus di Weverse.

Selain itu, member boyband BTS ini juga mengadakan siaran langsung singkat di mana ia memamerkan trik sulap lucu dan berterima kasih kepada penggemar sebelum menandatangani kontrak.

Dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (1/9/2023), ARMY sangat bersyukur menjadi orang yang menerima hadiah darinya di hari ulang tahunnya sendiri. Namun sepertinya beberapa orang bahkan lebih beruntung dan bisa bertemu langsung dengan Jungkook di hari yang sama!

Selama siaran langsungnya, Jungkook menyebutkan bahwa dia sedang keluar bersama teman-temannya dan menyalakan streaming tersebut segera setelah dia pulang. Ternyata dia mengunjungi restoran populer DosanJeongyuk, di mana dia bertemu dengan banyak penggemar.

Salah satu penggemar yang beruntung, berbagi kisahnya bertemu Jungkook BTS secara kebetulan di restoran dan mereka sama-sama merayakan hari ulang tahun di tanggal yang sama.

“Apakah ini mimpi…Besok hari ulang tahunku (1/9), dan untuk pesta ulang tahunnya, aku pergi makan daging di #DosanJeongyuk, tempat yang sudah lama ingin aku makan. Tetapi!!!  Aku melihat Jungkook .Ulang tahun Jungkook juga pada 1/9. .. Kami berulang tahun yang sama dan bahkan bertemu di restoran yang sama!!! Aku masih tidak percaya, sungguh. Saya hanya tercengang,” demikian tulis penggemar yang tidak disebutkan namanya itu.

Satu per satu, beberapa foto Jungkook yang tengah berulang tahun dengan penggemar di restoran yang sama muncul secara online, dan di masing-masing foto tersebut, dia berpose dengan gembira.

Sepertinya Jungkook serius saat mengatakan dia ingin didekati oleh penggemar dengan santai di jalanan seolah-olah mereka adalah teman lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya