SOLOPOS.COM - Abdee Slank (Go Spot/Okezone.com)

Abdee Slank dijadwalkan kembali manggung pada Juni 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan personel band Slank, Abdee Negara, semakin membaik. Pria 50 tahun tersebut dijadwalkan kembali manggung bersama Slank pada Juni 2017.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Abdee baru selesai operasi September kemarin. Bulan Juni baru bisa ikut manggung lagi. Kalau bertahan kondisinya bisa baik terus sama kayak sekarang Insya Allah bulan Juni,” ujar drumer Slank, Bimbim, saat ditemui di kawasan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Seperti diberitakan Okezone, Abdee Negara harus menjalani operasi transplantasi ginjal pada September 2016 . Buntut dari operasi, pria 48 tahun harus absen dalam waktu yang cukup lama dari pekerjaannya sebagai gitaris Slank.

Saat Slank menggelar konser pada 4 Februari, Bimbim menegaskan Abdee tidak akan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Untuk saat ini, Bimbim menyebut kondisi fisik Abdee masih sangat lemah dan belum memungkinkan untuk melakukan aktivitas berat seperti tampil di atas panggung.

“Kalau sekarang fisiknya masih riskan sama virus,” ucap Bimbim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya