SOLOPOS.COM - Juragan 99 Gilang Widya Pramana. (Instagram/@juragan_99)

Solopos.com, SOLO-Di tengah perbincangan warganet soal penghasilan MS Glow Rp600 miliar, Juragan 99, Gilang Widya Pramana, mengunggah foto dirinya selesai melakukan pelaporan SPT tahunan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan. Unggahan ini pun mendapatkan respons positif dari warganet.

Sebagaimana diketahui pernyataan Juragan 99 selaku pemilik MS Glow tentang penghasilan brand skincare lokal tersebut mencapai Rp600 miliar sempat jadi bahan pembicaraan warganet dan trending di Twitter pada Kamis (24/3/2022) malam. Bahkan tak sedikit warganet mencolek Ditjen Pajak.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Seolah hendak menjawab rasa penasaran warganet terkait pajak penghasilan MS Glow, Juragan 99 pun mengunggah foto dirinya selesai melakukan pelaporan SPT. Hal ini seolah menegaskan bahwa dirinya adalah wajib pajak yang taat.

Baca Juga: Netizen Ramai Bahas Omzet Juragan 99, Stafsus Menkeu Colek Ditjen Pajak

“Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan. Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka. #ayopedulipajak #banggabayarpajak #pajakkuatindonesiamaju,” tulis Gilang seperti dikutip dari Instagram @juragan_99 pada Jumat (25/3/2022).

Menyertai unggahan pelaporan SPT tersebut, Juragan 99 mengunggah foto dirinya bersama kepala KPP dan kepala kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Unggahan ini pun mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan tidak sedikit warganet meminta Gilang tidak memperdulikan komentar negatif orang lain.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Gedung Milik Juragan 99 di Situs Agen Properti

“Mantap juragan semoga berkah selalu,” puji warganet.

“Semangat mas gilang dan mba sandy semoga allah selalu bersama org baik,” tulis warganet lainnya.

“Mantap jiwa bosku.. Sukses terus pak @juragan_99 @juragan99trans,” puji warganet.

“Semangat @juragan_99 @shandypurnamasari,” puji warganet lainnya.

“Keren Pak Gilang @juragan_99 @shandypurnamasari Semangat dan Sabar selaluuuu Pak, Buk,” timpal warganet lainnya.

“Kalau jujur ngapain takut ,” tulis warganet.

Baca Juga: Status Jet Pribadi Juragan 99 Terkuak Berkat Kecurigaan Warganet

“Saran saya buat @juragan_99 @shandypurnamasari ga usah di gubris org di sebelah itu emang gitu orgnyaa. Diamin ajaa nnti capek sendiri kok klo di ladenin makin malah dia suka.. Klo kita benar mending diam2 aja, susah klo di kasih tau juga ga mungkin percayaa to ga kenal jugaa ngapain repot kasih tau ke diaa,” tulis warganet.

“Nih dia @juragan_99 ngejawab nyinyiran netizen dengan cara yg cerdas,” timpal warganet lainnya.

Namun ada juga warganet kepo dengan nominal pajak yang dibayarkan Juragan 99. “Boss share di medsos donk. Hitungan pajaknya per bulan,” tulis warganet.

“Kena berapa perbulannya om @juragan_99?” tanya warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya