SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Universal Pictures sudah mengumumkan tanggal rilis sekuel film fiksi ilmiah tentang Dinosaurus, Jurassic Park 4, yaitu 13 Juni 2014.

Film yang diprakarsai sutradara kenamaan Steven Spielberg ini akan diproduksi dalam format 3D.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kabar mengenai dibuat kembalinya sekuel film dinosaurus ini pertama kali diumumkan oleh Spielberg di acara Comic-Con 2011 lalu. Awalnya, film ini diprediksi akan beredar di akhir 2014.

“Sebagai pekerja film, kami sering duduk dan bertanya, “Oke mengapa perlu membuat lainnya? Jika tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut, maka kami tidak akan lakukan,” ujar Kathleen Kennedy, produser film tersebut ketika ditanya alasannya ‘membangunkan’ kembali Jurassic Park.

Kisah Jurassic Park diangkat dari novel terbitan 1990 karya Michael Crichton. Bercerita mengenai sejumlah ilmuwan yang mengadakan ekspedisi ke sebuah pulau ilmiah yang dihuni oleh dinasaurus yang telah punah.

Film ini telah meraup keuntungan hingga US$900 juta dari box office dunia dan meraih piala Oscar untuk kategori Best Sound Effect Editing, Best Sound, dan Best Visual Effects.

Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Richard Attenborough adalah beberapa nama beken yang turut berpartisipasi dalam tiga sekuel Jurassic Park, di tahun 1993, 1997, dan 2001.

Jurassic Park 4 yang dirilis tahun 2014 ini sekaligus menjadi penanda 20 tahun Jurassic Park. (Digitalspy/wikipedia/imdb/nel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya