SOLOPOS.COM - Tangkapan layar poster Jurnal Raisa (Indihome)

Solopos.com, SOLO-Kisah mistis Risa Saraswati akan tayang dalam serial “Jurnal Risa” yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2023.

Serial bergenre horor ini diadaptasi dari novel berjudul “Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah” yang juga ditulis oleh Risa sendiri berdasarkan pengalaman supranaturalnya semasa kecil.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Jurnal Risa merupakan bagian dari Danur Universe dan diproduksi oleh MD Entertainment. Penulisan naskahnya diserahkan pada Baskoro Adi, sedangkan sutradara kenamaan Awi Suryadi menggarap langsung serial ini.

Dikutip dari Indihome, Serial ini dibintangi Shofia Shireen yang berperan sebagai Risa kecil. Ada juga Sheryl Drisanna, Ali Fikry, Muhammad Ozkan, Keanu Azka, dan Alesha Fadillah yang akan memerankan sepupu dan teman-teman Risa.

 

Sinopsis

Risa Saraswati mengatakan bahwa serial “Jurnal Risa” 80% mirip novel adaptasinya. Secara garis besar, serial ini mengisahkan tentang kisah mistis di masa kecil yang dialami oleh Risa Saraswati (Shofia Shireen) bersama para saudara dan teman-temannya ketika sedang berlibur.

Belatar di tahun 90-an, serial ini akan membawa penonton mengikuti kisah liburan Risa yang seharusnya menyenangkan namun justru berubah menjadi menyeramkan karena sebuah peristiwa tak terduga.

Salah satu teman mereka diganggu dan dirasuki oleh arwah balas dendam misterius. Risa serta para sepupu dan teman-temannya harus bekerja sama untuk menyelamatkan teman mereka tersebut sebelum terlambat.

 

Pemeran serial Jurnal Risa

Berikut ini daftar pemeran yang membintangi serial “Jurnal Risa”:

 

Shofia Shireen

Berperan sebagai Risa kecil. Sebelum membintangi “Jurnal Risa”, artis cilik kelahiran 2009 ini sering terlibat dalam beberapa film horor terkenal.

 

Ali Fikry

Berperan sebagai Ranggana Purwana atau Angga. Sama seperti adiknya, yaitu Shofia, Ali sendiri beberapa kali pernah membintangi film dan serial horor ternama Indonesia. Ia juga pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat populer.

 

Sheryl Drisanna

Memerankan tokoh Dewi. Aktris berusia 12 tahun ini juga berprofesi sebagai presenter dan aktif dalam beberapa film dan serial TV.

 

Muhammad Ozkan

Dalam serial ini, Ozkan berperan sebagai Nicko. Ozkan merupakan model sekaligus aktor cilik berdarah Indonesia-Turki. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2011 sebagai bintang iklan.



 

Keanu Azka

Berperan sebagai Abimanyu Bhakti Pratama atau Kakang. Keanu merupakan aktor cilik yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan pada tahun 2016, tepatnya saat ia berusia 4 tahun.

 

Alesha Fadillah

Memerankan tokoh Indy. Ia juga pernah membintangi serial Sianida sebagai Tasha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya