SOLOPOS.COM - Justin Bieber (JIBI/dok)

Solopos.com, TORONTO--Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan terlibat sebuah perkelahian saat dirinya tengah berpesta di klub malam di Toronto.

Dilansir News.com.au pada Senin (2/9/2013), penyanyi berusia 19 tahun ini sedang berada di klub malam dengan teman-temannya sekitar pukul 3 dini hari pada Sabtu (31/8/2013) saat dirinya kemudian diserang oleh salah satu pengunjung klub malam.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kejadian ini berawal saat Justin keluar dari ruang VIP yang telah dia pesan menuju tempat reguler untuk mencoba berbaur dengan pengunjung lain. Namun tib-tiba, baju yang dikenakan Justin dicengkeram oleh seseorang pada bagian leher dan berusaha menjatuhkan Justin ke lantai, namun gagal.

Diserang secara mendadak, Justin tampak terkejut dan tidak mencoba melawan. Sesaat kemudian, petugas keamanan masuk dan melerai kedua belah pihak. Teman-teman Justin kemudian melakukan pembelaan dan sejurus kemudian pergi menainggalkan tempat kejadian saat petugas keamanan membawa pelaku pergi.

Merasa marah, Justin menendang meja meja untuk melepaskan kemarahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya